Pages

Blogger templates

Rabu, 14 Desember 2016

ROM Miui v6 stable Andromax V2

Jadii miui ini versi stable menurut  saya karana sudah tidak banyk bug yang di temukan, Satu yg blom  bisa di pecahkan, Yaitu pada ussd pada sim  2, Selain ussd saya kira blom ada lagi deh...

SILLAHKAN SEDOT BOSS LINK MASIH SEGER BARU UPLOAD.....!!!!

Via Google drive : DOWNLOAD
Gaaps 4.2 : DOWNLOAD

Pertanyaan seputar ROM ini:
A: Gan mana ss nya ?
B: Nyusul
A:Gan ga ada bhs indo nya ?
B:Miui nya base versi China jadi gak ada, kalo mau ada port dewe carri yang global Versio,Untuk mempermudah kenadala bahasa saya saranin downlooad di PS language enabler
A:Penyimpanan  utuma di mana gan ?
B:unutk saat ini pinyimpanan utama masuk mmemori internal
A:buat gaming gi mna gan enk gak gan ?
B:kalo buat ane sih llumayan ,ane saraninn make tweak PURE [] ,Inget aktivin dulu init.d
A:Ram nyesek  boss ?
B:Wajar miui kan fokus ke desain nya, bisa di bantu pake swap ram kok

Oke guys, sekian dari saya ,jika ada masalah tanya ajh ga papa ,

thanks to: ALL ....

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

My Blog List

Understand ?