Pages

Blogger templates

Rabu, 13 Februari 2013

Root hh andromax e860 tanpa pc

Halo bro dalam waktu ini ane akan membahas gimana caranya ngeroot andromax e860 via hh agan2 seendiri tanpa harus ribet menggunakan pc.... Yupz simak baik2... Pertama downoad dulu CWM ini
Kalo udah download CWM yang di atas Matikan Device Masuk Recovery Mode (Volume down + Power) sampe robot ijonya telentang lagi di bongkar mesinnya.... pada posisi ini....tekan tombol home / gambar rumah.... nanti masuk menu recovery arahkan ke menu ->apply update from external storage..pilih CWM yang agan download tadi... arah"nya pke tombol volume pilihnya pke tombol menu..(sebelah kiri home) Reboot.....selesai deh. Kalo sukses CWM nya berubah... Nah sekarang baru proses root Prosesnya sama ko kaya instal CWM... Download dulu ini
1. Max masih dalam keadaan mati, masuk mode RECOVERY (Tahan Tombol Volume Down + Tekan Tombol Power )(bila yang muncul gambar robot dengan tanda seru, ulangi instal CWM di atas) 2. Masuk Menu install zip from sdcard kemudian tekan Tombol Power 3. Masuk Menu choose zip from sdcard kemudian tekan Tombol Power 4. pilih file CWM-SuperSU-v0.89.zip kemudian tekan Tombol Power 5. pilih reboot kemudian tekan Tombol Power Taraaaaa hh anda berhasil di root....

BACA JUGA TOPIK YANG LAINNYA:
Kumpulan Mms Andromax c - ics
Tutor Memasang SystemUI Di Hp Android
Kumpulan Game Android;
Cara Mengaktifkan Init.d :

Rom Naruto For Andromax C:

Tutor Root Andromax C:

Kumpulan SystemUI Andromax E860:

Rom Neoxz v3 Andromax E860:

Rom Anndromaxperia Andromax E860:

Rom Maximus Andromax E860:

Tutor Ganti Background Setting:

Tutor Root Andromax E860 Tanpa Pc:

Kumpulan Apps For Android:

Cara Auto Like di FB:

Cara Membajak Sms Pacar/istri:

Cara Mengembalikan Account Yang Sudah Di Bobol Orang Lain:

Cara Setting Domain:

60 komentar:

  1. tnx gannnn ane berhasiiiiiillllllll setelah 4hari keliling din google gk berhasil2.. nemu ya eh di group sukses lagi...

    BalasHapus
  2. thanks bgt sob!! berhasil ane!!!

    BalasHapus
  3. mantap bray ........
    lanjutkan................

    BalasHapus
  4. Muantaaaaaaaaaaaaaab mas brow...

    mksh ya _^

    BalasHapus
  5. thanks gan ane berhasil,,ngomong" bisa update ke jelly bean gak ya?

    BalasHapus
  6. Nick@ kayaknya ga bisa bro,,,
    karna kernel ga mendukung

    BalasHapus
  7. THANKS BROO !!!!!
    THIS IS WORK !!!!!!!
    NICEE ....

    BalasHapus
  8. Bro mau tanya maksudnya CWM berubah itu gimana, w udh jalanin lgkah prtama tapi jenis CWM 6.0 nya itu masih .zip.
    Apa itu udah berhasil apa blum?
    Tlong jawabannya bro..
    Mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo brrhasil cwm nya berubah jadi kaya topi bukan robot lagi bro.

      Hapus
  9. 8Bro setelah pilih cwm superSU v0.89.zip kok ga ada pilihan reboot yang ada cuma (yes,instal cwm superSU v0.89.zip) pilihan yang laennya cma (no) smua,
    terus hbs itu gmna bro? Td w pilih yes,instal cwm superSU v0.89.zip
    hasilnya cma ada 4 pilihan
    -choose zip from sd card
    -apply/sdcard/update.zip

    BalasHapus
  10. yo sama sama gan... sukses selalu ya alll

    BalasHapus
  11. Thanks Boss Andromax ane sudah berhasil ane root sesuai petunjuk Boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan ane seneng banget kalo semuany pada sukses..

      Hapus
  12. 6 bulan muter muter google akhirnya nemu website agan....thx gan ane berhasil root

    BalasHapus
  13. ga cuma kernelnya ga mendukung otaknya pun harus mumpuni min 1ghz trus ram harus ngedukung bgt min 1gb gan kalo ga android ente ngos engosan

    BalasHapus
  14. cara ganti customnya gimana? ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja gan kaya pasang super su...download dulu romnya

      Hapus
  15. thanks agan... berhasil nih ane nge-root...
    mantaappppp..hehehe

    BalasHapus
  16. gan , , klo gg berhasil , , apa resikonya ????

    BalasHapus
  17. gan , , klo berhasil root , apa tandanya ????
    dan klo gak berhasil apa tandanya ???

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Gan...ane ucapin banyak2 tenk kayu...
    andromax ane dah root ne,,,
    gmn ane mo balas pak Budi ea..hehehehe

    BalasHapus
  20. thnx gan,akhirnya andromax ane dah di root,jadi bisa pake' gameCIH,wah seneng banget ane,sekali lagi thnx gann... sukses selalu...

    BalasHapus
  21. Waktu Fastboot punya ane bahasa Cina gan..gmana cara mengatasinya,,
    Thanks atas pencerahannya..

    BalasHapus
  22. Thanks dude. berhasil jg punya saya.

    BalasHapus
  23. Gan, klo sudah berhasil diroot, gambar aplikasi supersu nya apa gan.. kok ane gambar aplikasi supersu nya gambar pager.. apakah andromax ane sudah berhasil dieoot gan?? Mohon jawabannya gan..
    Thanks before:)

    BalasHapus
  24. file CWM apa perlu di extract dulu boss? newbie neh..

    BalasHapus
  25. Thanks gan... ini yg ane cari udah muter2...

    BalasHapus
  26. misi gan mau tanya, kalo cara mempartisi memori bisa ga gan d andromax E860? thanks sebelum nya gan

    BalasHapus
  27. iya gan gambar pagar..
    berarti udah sukses gan.

    BalasHapus
  28. terima kasih banyak gan, sudah beberapa hari gue nyari dan akhirnya ketemu

    BalasHapus
  29. gan kalo bacaannya weelcome fastboot apaa/langkah awal udah berhasil gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu berarti ente salah pencet malah power+vol atas bukan bawah

      Hapus
  30. Makasih gan... berhasil.. #Alhamdulillah

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah kalo gitu selamat gan..

    BalasHapus
  32. matur nuwunnn gan ... sukses bersama ... thankyou

    BalasHapus
  33. gimana kalau andromax e860 di upgrade ke jelly bean itu bisa nggak gan...

    BalasHapus
  34. gan cara mengatasi kamera yang ngeleg gimana

    BalasHapus
  35. gan klo udah msk recovery tpp ga ada tampilan n tulisan cuma ada andr yg ijo lg tdr itu knp gann tanks

    BalasHapus
  36. ga ada menu recovery.... cuma gambar robot telentang aj

    BalasHapus
  37. Sangat membantu, trimakasih mastah hedhy succes slalu mastah, sdikit tanya mastah, cwm nya yang all support yng versi brapa yah, saya liat liat d doc group ada bbrapa cwm wat max ini, mohon saran nya mastah, trimakasih mastah

    BalasHapus
  38. waaah...ship brooo...udah berhasil root..trm ksh...

    BalasHapus

Powered By Blogger

My Blog List

Understand ?